Apa yang Sebenarnya Pria Inginkan

Apa yang Sebenarnya Pria Inginkan – Penelitian seksualitas pria benar-benar harus berakhir pada tahun 1989.
Tahun itu psikolog Russell Clark dan Elaine Hatfield melaporkan hasil percobaan sosial yang dilakukan di sekolah Florida State College.
Untuk penelitian mereka merekrut gadis-gadis untuk mendekati murid laki-laki secara acak dan juga melakukan percakapan singkat.
Wanita yang terlihat biasa saja, ingatlah Anda – “cukup menarik,” bahkan “sedikit tidak menyenangkan” – dalam pakaian informal.

Tidak ada gadis pelindung; tanpa tumit; tidak ada perut telanjang. Sangat penting bahwa pemuda itu terus sistematis.
Gadis-gadis itu memberi tahu orang mereka bahwa mereka pasti akan melihatnya di universitas.
Mereka menyatakan bahwa mereka menemukannya sangat menarik. Kemudian beberapa orang bertanya pada lelaki mereka berkencan.
Beberapa orang memintanya maju malam itu. Dan beberapa memintanya, faktor kosong, untuk mengunjungi tempat tidur.

Apa yang Sebenarnya Pria Inginkan

Isyarat inkoherensi. Hampir 70 persen pria setuju untuk memeriksa rumah wanita itu, dan 75 persen menyetujui proposisi terkait seks.
Minimal satu laki-laki bertanya mengapa menunggu sampai malam.
Yang lain memeriksa kalender mentalnya dan juga mengklaim dia belum bisa hari ini bagaimana dengan besok.
Satu lagi yang menolak karena menikah meminta maaf karena harus menolak karena itu dinikahkan.
Pada saat yang sama hanya setengah dari pria yang setuju untuk pergi keluar pada suatu waktu.
Teori penemuan untuk kehidupan nyata menunjukkan bahwa pada tanggal awal yang ditawarkan, pria itu akan lebih cepat tidur dengan nyonya rumah daripada makan dengan temannya.

Penelitian ini dilakukan untuk memverifikasi setiap stereotip yang pernah dimiliki setiap orang tentang apa yang diinginkan pria (untuk keperluan artikel singkat ini, apa yang diinginkan pria heteroseksual). Kami menginginkan wanita. Sekarang, tolong – meskipun malam ini akan dilakukan. Paling buruk besok.
Kami ingin mereka seperti poster militer tua itu dengan jari mengarah ke luar. Kami menginginkanmu.

Hasrat Pria Dewasa

Kami menginginkan Anda seperti kami semua Paman Sam, dan juga sial jika Jerman tidak melakukannya sekali lagi.
Kemas perangkat laboratorium, harap matikan lampu, dan lanjutkan ke studi perilaku yang lebih penting. Seperti mencari tahu yang minum “banyak sekali bubur kertas” Tropicana.

Tetapi penelitian tidak berhenti di situ. Apa yang ditemukan oleh para psikolog adalah bahwa di bawah kesederhanaannya, kita bisa sangat rumit. Kami menginginkan wanita, ya, dan kami menginginkan seks. Namun kami tidak terus-menerus menginginkan bingkai yang ramping serta kurva yang tajam. Dalam beberapa kasus kami menginginkan karakter yang hebat. Serta menawan lucu yang hebat. Dan juga untuk meringkuk. Ini adalah ilmu laboratorium berbicara – bukan Merek Dagang atau empat martini.

Serta motif kami untuk bercinta telah bercabang (seperti halnya wanita) – sebuah fakta yang saat ini disebut Hatfield “salah satu perkembangan baru yang penting di bumi kita.” Kami menginginkan seks, namun terkadang kami menginginkannya untuk meningkatkan kemitraan psikologis. Kami ingin mengklaim “Saya menikmati Anda” sebelum Anda melakukannya, beberapa dari kita; kami ingin balapan kamu untuk mencintai, dan menang. Kami berniat sangat mencintaimu sehingga ketika kami melihat wajah yang lebih baik kami menganggap itu jauh lebih sedikit daripada jika kami benar-benar tidak menikmati Anda.

Tidak perlu terapis psiko untuk mengetahui keinginan pria. Tetapi berikan mereka banyak waktu dan Anda mulai memahami kehalusan substansial yang mengontrol apa yang diinginkan pria. Namun, beberapa orang suka bubur dalam jus jeruk mereka.

Tubuh Pria Dewasa

Biasanya saat berjalan-jalan di Manhattan saya menyesuaikan kembali langkah dan juga pengaturan langkah saya untuk mengikuti di belakang, namun tidak secara ilegal dekat di belakang, seorang wanita yang menarik. Saya harus khawatir di bawah ini kepada pasangan saya dan juga ibu bahwa saya tidak melakukan hal ini untuk mengagumi pemandangan.
Baiklah, jadi sebagian saya melakukan ini untuk mengagumi pemandangan. Tetapi bagian lain dari diriku ingin mengamati reaksi yang kita – kita adalah berkemah, sekarang – dapatkan dari kaum lelaki yang kita lewati. Berjalan dengan cara ini berarti menyaksikan leher yang kejang serta mata yang membelok dan melengking memberi hormat dan napas yang dalam dan harum, dan bahkan, kadang-kadang, memengaruhi ketidakpedulian yang dengan satu sama lain membentuk koreografi besar hasrat pria. Efisiensinya ceroboh, dan juga jauh lebih menyeramkan bagi penonton daripada bintang-bintang, namun tetap jujur ​​sebagai dorongan hati.

Ketika terapis psiko evolusi memeriksa program ini, mereka menemukan bukti untuk keinginan pria global untuk menduplikasi. Angka seorang wanita adalah karakteristik kesuburannya, kata mereka, dan juga pria yang secara tidak sadar mengetahuinya. Para peneliti telah mendokumentasikan tujuan laki-laki magnetik yang tersebar luas ke rasio pinggang-pinggul 0,7 jam pasir tradisional. Sebuah studi pelacak mata pada tahun 2015 menemukan bahwa pria mulai memeriksa jam pasir wanita dalam 200 milidetik pertama dari penglihatan, yang, berdasarkan pemantauan pejalan kaki saya, tampaknya lambat.

Tetapi menyebut keinginan ini mendunia adalah mengabaikan sejumlah besar detail yang saling bertentangan. Sementara orang-orang di budaya mapan mati rasa untuk kurva berliku-liku, orang-orang di banyak negara menciptakan menyerah pada bentuk lebih besar, lebih paralel. Kemakmuran mungkin merupakan tanda kesehatan dan kesejahteraan yang buruk di Barat, namun di tempat lain itu merupakan indikator bahwa seorang wanita memiliki akses terhadap uang serta makanan.

Articles About Men™